Loading...

Tips Ternak Love Bird (2)



Postingan berikut ini adalah sambungan dari postingan sebelumnya khusus untuk yang suka jual love bird, tips ternak lovebird (burung love bird) yang membahas tentang makanan yang baik untuk anakan lovebird. Untuk postingan kali ini akan dibahas tentang tempat dan ruang yang baik untuk ternak love bird, agar mendapatkan ternak yang menghasilkan anakan-anakan lovebird yang sehat dan berhasil.

Ternak Love Bird, Burung Love Bird
Tempat atau ruang untuk ternak lovebird sangat menentukan berhasil baik atau tidaknya ternak. Karena faktor ini menjadi salah satu penentu sehat dan tidaknya indukan dan anakan itu sendiri untuk proses selanjunya adalah jual love bird.

Berikut ini tips ruang atau tempat yang baik untuk ternak lovebird, 

1. Ruangan yang jauh dari keramaian, baik keramaian kendaraan, keramaian orang lalu lalang, atau keramaian mesin. Pastikan tempatnya nyaman dan tenang.

2. Ventilasi ruangan yang cukup, jangan terlalu panas, juga jangan terlalu lembab. Ini akan berpengaruh pada birahi indukan.

Demikian tips menyiapkan ruangan untuk ternak lovebird, burung love bird, insyaallah akan kami sambung pada postingan selanjutnya. Walau bukan untuk jual love bird, tips ini semoga bermanfaat.
Arif Tips Ternak Love Bird (2) By Tarung Jago Published: 2012-03-23T06:34:00-07:00 Tips Ternak Love Bird (2) 5.0 99 reviews
Tips Ternak Love Bird (2)
Posted by: Arif Tarung Jago Updated at: 06.34