Loading...

Fumayin Dan Performa Burung

Jual Biji Fumayin
Fumayin / hempseed bisa meningkatkan reproduksi dalam beternak ataupun meningkatkan performa burung berkicau dan mempunyai tenaga tambahan dalam bertarung.

Banyak pertanyaan yang di terima tentang efek fumayin atau hemp seed pada performa burung, apakah akan membuat burung menjadi ketagihan dan apakah burung setelah berhenti dikasih makan fumayin akan diam tidak rajin bunyi, namun belakangan keyakinan itu sirna berdasar pengalaman penggunaan hemp seed pada burung dan sejumlah referensi tentang hemp seed atau Fumayin.

Yang jelas, struktur asam amino fumayin sangat berbeda dengan struktur asam amino pada ganja. 

Nah apalagi perbedaan sifat addictive antara fumayin dengan obat terlarang seperti sabu-sabu misalnya, jauh sangat berbeda.

Kalau fumayin bisa menambah semangat tempur burung lomba ataupun semangat kawin untuk burung penangkaran, maka pengaruh itu akan hilang ketika burung tidak mengonsumsi fumayin, tetapi tidak membuat burung ketagihan, hanya saja, karena fumayin itu pada dasarnya adalah “enak dirasa” oleh burung ( karena struktur asam aminonya ) maka ketika burung yang semula diberi fumayin lantas tidak diberi, akan terlihat gelisah.

Kegelisahan burung selama 2-3 hari karena distop pemberian fumayinnya, tidak akan membuat burung menderita ketagihan apalagi membuat burung kesakitan. 

Ini tentu beda dengan ketagihan manusia kepada sabu-sabu misalnya. Orang yang merasakan sakit karena ketagihan sabu-sabu, bisa sangat menderita dan bisa sampai kejemput nyawanya.


INFORMASI PENTING
" Sehubungan dengan beredarnya kabar Biji Fumayin yang berkembang,  biji Fumayin yang kami import adalah biji yang sudah di Oven dan sudah di Sterilkan sehingga tidak dapat di tanam dan tidak akan tumbuh di Indonesia dan dengan kandungan tetrahydrocannabinol nya di bawah 0,3%, sehingga tidak memabukkan dan dapat di uji di lab, serta penggunaanya di khususkan untuk pakan burung, dan import biji fumayin ini resmi kami lakukan sesuai dengan Prosedur yang berlaku, sehingga kami tidak melanggar Hukum, dan  Undang-Undang, serta Aturan dari Pabean yang berlaku di Indonesia".

Info Lebih Jelas, Baca MANFAAT FUMAYIN

 Silahkan Untuk Mencoba Fumayin :
- Fumayin bisa diberikan untuk ternak burung ( love bird, kenari dll )
- Fumayin bisa diberikan untuk burung menjelang / untuk Lomba
- Fumayin bisa menambah performa burung
- Fumayin bisa membuat burung ngedrop akan kembali bunyi
- Fumayin bisa digunakkan untuk burung yang mabung
- Fumayin bisa digunakkan untuk burung yang tidak bunyi
- Fumayin akan membuat burung rajin berkicau
- Fumayin bisa diberikan untuk jenis burung ocehan ( non biji ) dan pemakan biji




Kami memberikan kualitas biji fumayin yang terbaik, artinya biji-biji yang kami jual sudah bersih dari kotoran dan telah melalui proses penyortiran hingga 3 kali, untuk menghasilkan biji yang berkualitas dan berisi tidak ada yang kopong atau kosong, karena itu harga pun kami sesuaikan dengan kualitas yang kami berikan. 

Bagi anda yang ingin memesan dan membutuhkan fumayin dengan biji yang berkualitas terbaik untuk burung kesayangan anda, anda dapat pesan sekarang juga melalui kami di:

081802314466, 081313265787
Harianto

Tersedia juga dalam bentuk Voer untuk burung, sangat cocok untuk burung-burung kecil seperti Pleci, ciblek, gelatik dan bisa buat burung seperti murai, anis, kacer dan yang lainnya.

TJS+Fumayin


STOK TERBATAS
Arif Fumayin Dan Performa Burung By Tarung Jago Published: 2013-01-28T06:35:00-08:00 Fumayin Dan Performa Burung 5.0 99 reviews
Fumayin Dan Performa Burung
Posted by: Arif Tarung Jago Updated at: 06.35